Tandatangan Pakta Integritas, SKPD Pemda Lutra Diharap Bekerja Lebih Maksimal

oleh -736 views
Usai melaksanakan upacara bendera, pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara, melakukan penandatanganan fakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2019 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Senin, (11/02/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Usai melaksanakan upacara bendera, pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara, melakukan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2019 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Senin, (11/02/2019).

Penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah putri Indriani yang juga selaku pembina upacara.

Baca Juga ! :  Desa Pombakka Punya Pengaruh Signifikan dalam Pertumbuhan Ekonomi di Lutra

Dalam sambutannya, bupati perempuan pertama di sulsel itu, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat tinggi pratama atas kerja dan kinerja yang telah dihasilkan di tahun 2018.

“Untuk mengawali tahun 2019 apa yang diraih dapat di pertanggung jawabkan,” ucap Bupati Indah.

Selain itu, Indah juga meminta kepada seluruh pimpinan SKPD untuk melaporkan kinerja SKPD masing-masing untuk di sampaikan kemasyarakat sebagai bentuk transparansi kinerja.

Baca Juga ! :  Lakukan Studi Tiru di Pemda Lutra, Dinas Kominfo Bantaeng Terkesima

“Saya berharap semua kegiatan baik fisik mau pun nonfisik segerah dipercepat, agar masyarakat juga cepat merasakan manfaatnya,” harapnya.

Diakhir sambutannya, Indah kembali mengucapkan banyak terima kasih atas capaian yang diraih oleh seluruh SKPD.

“Di tahun 2019 ini, kita berharap agar kinerja seluruh SKPD bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Baca Juga ! :  Dua Bayi Perempuan Lahir di RSUD Lanto Jeneponto Bertepatan Hari Kemerdekaan

Selain melakukan penandatanganan pakta integritas, Bupati Luwu Utara juga menyerahkan piagam penghargaan kepada pejabat pengelola informasi dan dokumentasi (PPID) yang diterima oleh masing-masing sekretaris SKPD jajaran Pemda Luwu Utara. (Hms)