Target Jadi Pemenang Pemilu 2024, DPC PPP Jeneponto Gelar Pendidikan Politik

oleh -781 Dilihat
Pendidikan politik digelar di Kantor DPC PPP Kabupaten Jeneponto di Jalan Pahlawan Karisa, Minggu, 19/12/2021 siang.

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penentuan pilihan dalam sebuah kontestasi politik, DPC PPP Kabupaten Jeneponto menggelar pendidikan politik.

Pendidikan politik digelar di Kantor DPC PPP Kabupaten Jeneponto di Jalan Pahlawan Karisa, Minggu, 19/12/2021 siang.

Hadir sebagai pemateri dalam pendidikan politik tersebut adalah Kepala Kesbangpol Kabupaten Jeneponto, Ketua KPU dan Ketua BawasluJeneponto.

Dalam sambutan pembukaan acara, Ketua DPC PPP Jeneponto yang juga Wakil Ketua DPRD Jeneponto Imam Taufiq Bohari menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas antusiasmenya menghadiri acara tersebut.

Imam Taufiq Bohari memaparkan bahwa partai PPP merupakan partai terlama yang selalu istiqomah memperjuangkan kepentingan dan kemaslahatan masyarakat.

Oleh karena itu tema yang diusung dalam kegiatan pendidikan politik ini adalah Bersama Umat Menjaga Persatuan Dengan Pembangunan.

Imam Taufiq Bohari merasa bersyukur dengan pencapaian partai PPP di Jeneponto dan berharap PPP menjadi pilihan utama pada pemilu yang akan datang.

Melalui pendidikan politik ini, target PPP di pemilu 2024 adalah sebagai pemenang pemilu legislatif di Kabupaten Jeneponto dengan menduduki Ketua DPRD.

” Kami bersyukur dengan pencapaian Partai PPP di Kabupaten Jeneponto dan tentu kami tetap berikhtiar dan berharap dukungan kepada masyarakat Kabupaten Jeneponto agar PPP menjadi pilihan utama pada Pemilu yang akan datang dengan target sebagai pemenang dan berharap menduduki kursi DPR “. Ungkap Imam Taufiq Bohari

Pendidikan politik yang digelar Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Jeneponto ini dirangkaikan dengan pelaksanaan vaksinasi massal yang dikoordinasikan dengan pihak tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto bersama Tim Penanggulangan Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan luar biasa animo masyarakat.

” Bahkan panitia sempat menyampaikan bahwa dari target yang ingin kita capai ternyata melebihi target”. Ungkapnya

Ketua DPC PPP Kab Jeneponto Imam Taufiq Bohari menyampaikan lebih lanjut, bahwa ke depan masyarakat harus lebih pintar dalam menghadapi setiap kontestasi politik.

” Jangan tergiur dengan iming-iming transaksional pragmatis dan juga harus berupaya mengenal figur dari setiap kontestan yang akan kita pilih sebelum menjatuhkan pilihannya.

Menghadapi situasi pandemik yang belum berakhir ditambah lagi dengan telah masuknya di Indonesia virus varian baru Omicron, Imam Taufiq Bohari mengharapkan supaya masyarakat tidak panik tetapi mengedepankan kewaspadaan serta senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan.

” Mari Kita saling menjaga dan mengingatkan agar situasi pandemik ini, bisa kita lalui sehingga kita dapat kembali memaksimalkan usaha dan ikhtiar kita dalam melakukan aktifitas kita,demikian Imam Taufiq Bohari mengakhiri paparannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakapolres Jeneponto, Kasat Intel Polres Jeneponto dan Kapolsek Binamu

 

No More Posts Available.

No more pages to load.