Taufiq Gau Maju di Pilkades Bontolebang Ingin Tingkatkan Perekonomian Masyarakat di Bidang Pertanian

oleh -
Taufiq Gau salah satu calon kepala desa Bontolebang menyerahkan berkas pendaftarannya pada panitia pilkades, Senin 13/09/2021

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Proses pendaftaran calon kepala desa pada pilkades serentak 2021 di Jeneponto, Sulawesi Selayan sudah dimulai.

Beberapa panitia pilkades di tingkat desa sudah melakukan tahap pendaftaran, seperti panitia pilkades di Desa Bontolebang Kecamatan Kelara.

Proses pendaftaran calon kepala desa dilakukan di kantor desa setempat, Senin, 13/09/2021.

Terlihat panitia pilkades menerima berkas pendaftaran salah satu calon kepala desa Bontolebang Taufiq Gau yang datang mendaftar di kantor desa tanpa pengawalan dari massa pendukungnya karena menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

Taufiq Gau denga tagline ” Gau’ baji Nipassama Turuki” Ia maju sebagai calon kepala desa Bontolebang karena ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian. Karena mayoritas masyarakat desa Bontolebang menggantungkan hidupnya sebagai petani.

” saya maju dengan niat ingin meningkatkan perekonomian masyarakat melalui bidang pertanian” Kata Taufiq Gau.

Berdasarkan informasi, ada tiga calon kepala desa Bontolebang yang di sebut akan maju bertarung, namun pada pendaftaran hari ini, hanya satu orang calon yang datang, yakni Taufiq Gau.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.