Tebang Pohon Pepaya, Warga Palopo Ini Dibacok Pemiliknya

oleh -1251 Dilihat
Ilustrasi

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Seorang warga di Jalan Malaja, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu (11/11/2018) kemarin, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) karena mengalami luka robek pada bagian dahi akibat dibacok.

Peristiwa pembacokan yang dilakukan oleh WW (23), terhadap korban Syarifuddin (36) terjadi sekitar pukul 14.00 wita sore kemarin.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban dan membawa ke rumah sakit At Medika Palopo.

WW mengayunkan parang ke korban, sehingga mengalami luka terbuka pada dahi dengan panjang sekitar 3 cm, lebar sekitat 0,7 cm.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa awalnya korban menebang pohon pepaya yang berada di kos di Jl Malaja. Tidak terima pohon pepaya itu ditebang, salah satu pelaku berinisial AC (15) mendatangi korban. Pertengkaran terjadi dan berakhir dengan pemarangan.

“Tiba-tiba WW muncul dan mengayunkan parang ke arah korban, sehingga korban mengalami luka robek pada dahi,” jelas Ardy.

Ardy menambahkan, jika saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan peristiwa tersebut. (**)

 

 

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.