Mengharukan…Mantan Tukang Becak di Jeneponto Dilantik Dua Periode Jadi Kades

oleh -847 Dilihat
Darman dilantik oleh bupati Jeneponto Iksan Iskandar untuk kedua kalinya pada pelantikan Serentak 41 kepala Desa, Kamis 30 Desember 2021 kemarin di Stadion Mini Turatea, Kabupaten Jeneponto.

LISTIGBERITA, JENEPONTO, – Darman dilantik oleh bupati Jeneponto Iksan Iskandar untuk kedua kalinya pada pelantikan Serentak 41 kepala Desa, Kamis 30 Desember 2021 kemarin di Stadion Mini Turatea, Kabupaten Jeneponto.

Darman mengaku tak menyangka akan menjadi Kepala Desa, apalagi sudah dua periode.

Selain sebagai tukang becak, sebelum menjadi kepala desa, dia dipercayakan sebagai Imam dusun, berawal dari itulah Dia
menanam kebaikan kepada masyarakat, hingga akhirnya mendapat dorongan dari masyarakat untuk maju di pilkades Balang Baru.

” saya tidak pernah menyangka jadi kepala desa, karna saya dulu adalah seorang Tukang becak di kota Palopo, jujur saya sangat mengenang kisah itu” beber Darman sambil berderai air mata

Darman, berterima kasih kepada seluruh Masyarakat Desa Balang Baru atas segala dukungan dan kepercayaa yang diberikan kepadanya untuk kembali menjabat sebagai kepala Desa Balang Baru periode 2021-2027.

” Lewat kesempatan yang bahagia ini, saya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Desa Balang Baru, Kepada saya” ujar Darman saat di wawancara Listingberita.

Ia mengatakan, kepercayaan yang diberikan masyarakat merupakan tanggung jawab besar dalam jabatan mengemban amanah sebagai Kepala Desa.

Pihaknya berjanji bakal bekerja keras untuk membangun dan memajukan Desa Balang Baru yang Idaman Terarah dan makin baik

” Insya Allah, Saya akan bekerja keras dalam memajukan Desa Balang Baru yang Idaman terarah dan makin baik kedepan”, Ujar Darman.

Ia minta didoakan agar dapat mewujudkan masyarakat desa Balang Baru yang lebih idaman.

” Doakan kami semoga di periode Kedua kali ini dapat mewujudkan masyarakat Balang Baru yang lebih idaman dengan membangun dari sektor kelautan dan pertanian,

Karna Desa Balang Baru memiliki potensi kelautan pertanian yang memadai untuk mensejahterakan masyarakat”.tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.