Terima Kunjungan Kadet AAL, Kapolda Sulsel Berpesan Jangan Sombong dan Perbanyak Ibadah

oleh -683 views
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima unjungan Courtesy Call Kadet Akademi Angkatan Laut (AAL), di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, Senin (17/12/2018) Pada pukul 08.00 wita.

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima unjungan Courtesy Call Kadet Akademi Angkatan Laut (AAL), di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, Senin (17/12/2018) Pada pukul 08.00 wita.

Dalam pertemuannya, sosok nomor satu di Polda Sulsel itu didampingi oleh Direktur Pol Air Polda Sulsel beserta Dansat Brimob Polda Sulsel.

Baca Juga ! :  Berhasil Ungkap Gerbong Narkoba Antar Provinsi, Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Personilnya

Kunjungan 10 Kadet AAL yang di pimpin oleh Mayor Andi Arwin M memiliki tujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta wejangan dan nasihat kepada Kapolda Sulsel.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Sulsel menyambut baik kedatangan Kadet AAL di Mapolda Sulsel.

”Memimpin suatu komando di kewilayahan itu memerlukan tingkat kecerdasan intelektual, anda sekarang belajar selama 4 tahun, tapi jangan salah. Intelekual tanpa kemampuan yang lain ini sia-sia, nanti gampang terpengaruh di wilayah, tidak solid. Makanya perlu ada kecerdasan yang dilatihkan, kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional, maka ibadahnya tolong agama apapun harus di tingkatkan,” kata Jenderal dua bintang itu.

Baca Juga ! :  Dayung Tambah Medali Emas, Kontingen Palopo Masuk 7 Besar di Porda Pinrang

Masih di tempat yang sama Irjen Umar berpesan, “Ini pesan saya, belajar dengan baik, ibadah dengan baik, jadilah orang yang rendah hati maka anda akan tinggi derajatnya, ketika anda sombong maka akan rendah derajatnya,” pungkasnya. (**)