Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Prov. Sulsel, Ini Pesan Irjen Umar

oleh -
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima kunjungan kerja Ombudsman RI Perwakilan Prov. Sulsel, di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, Senin (14/01/2019) Pada pukul 10.00 wita.

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima kunjungan kerja  Ombudsman RI Perwakilan Prov. Sulsel, di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, Senin (14/01/2019)  Pada pukul 10.00 wita.

Dalam kunjungan tersebut, Irjen Umar didampingi oleh Irwasda Polda Sulsel, Kabid Propam Polda Sulsel Yang mewakili Dir Krimsus, Yang mewakili Dir Krimum serta Yang mewakili Dir Lantas.

Selain bersilaturahmi, Ombusdsman RI datang ke Mapolda Sulsel untuk membahas penyelesaian laporan dan pengaduan masyarakat demi terselenggaranya pelayanan publik yang baik.

Dalam pertemuannya, pihak Ombudsman RI mengungkapkan, “Hubungan ombudsman dengan polda sulsel sangat bagus, Karena selalu berkoordinasi terus, untuk Harapan kedepan bisa terjalin sinergi yang semakin baik,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Sulsel menyambut baik kedatangan rombongan, Pimpinan tertinggi di Polda Sulsel.

“Terimakasih selama ini atas kerjasamanya mohon maaf bila selama ini pelayanan masih kurang. Semoga kedepan komunikasi terjalin dengan lancar sehingga kedepan tidak ada kendala lagi,” tutur Irjen Umar. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.