Terinspirasi Dari Pemimpin Muda Eropa, Andi Rachmat Siap Bertarung Pada Pileg 2019

oleh -

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Pada era milenial seperti saat ini, banyak kalangan pemuda yang kini tertarik terjun keranah politik. Salah satunya, Andi Rachmat sosok pemuda yang potensial, baik secara intelektual maupun moralitas.

Sebab menurutnya, partai politik, harusnya diisi oleh anak-anak muda. Sebab katanya, masa depan bangsa ini akan sangat bergantung dengan kondisi pemuda saat ini.

“saat ini kita sangat butuh dengan orang-orang yang Bisa menginspirasi dan bisa menjadi teladan dalam politik, sehingga masyarakat tidak akan lagi antipati terhadap dunia politik.” Katanya

Dengan mengusung tagline pemuda Pintar, dirinya mengaku optimis mampu mewakili aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Luwu yang meliputi Kecamatan Bua, Kecamatan Ponrang, Kecamatan Bupon dan Kecamatan Ponrang Selatan.

Selain itu, dia juga mengaku jika dirinya maju bertarung dalam pemilihan legislatif (Pileg) sebab terinspirasi dari beberapa sosok pemimpin muda seperti Emanuel macron di Perancis dan Justin trudeau di Kanada.

Sehingga dirinya kian optimis untuk ikut dalam kontestasi pemilihan calon legislatif. “Selama kita mampu dan punya kapasitas maka kita pantas menjadi pemimpin.” Tegasnya. (Zar)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.