Terpeleset saat Memancing Ikan, Seorang Anak di Soppeng di Temukan Tewas Tengggelam

oleh -
Tiba di pingir sungai jenasah korban akhirnya di evakuasi oleh tim Sar Gabungan menuju rumah duka untuk di kebumikan, suasana haru dan sedih terlihat, keluarga korban tak bisa menahan kesedihan. ( Nar/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, SOPPENG ,- Memancing di pingiran Sungai yang Licin Seorang anak, Muh Salim 14 tahun Warga Desa Lompule Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan terpelesek masuk sungai di temukan Tenggelam dengan Kondisi tak bernyawa di Sungai Lompule Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan Rabu 25/03/2020.

Menurut keterangan Kepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Soppeng Sahrani, kepada awak media.

” Seorang anak terpeleset saat memancing Ikan di pingir Sungai, tak bisa berenang terseret arus, di temukan tenggelam tak bernyawa satu kilometer dari posisi tempat memancingnya”. Jelasnya.

Lanjut, sahrani mengatakan pencarian di lakukan selama 20 jam oleh tim Sar Gabungan dengan menelusuri sungai dan berhasil menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa” tutupnya.

Tiba di pingir sungai jenasah korban akhirnya di evakuasi oleh tim Sar Gabungan menuju rumah duka untuk di kebumikan, suasana haru dan sedih terlihat, keluarga korban tak bisa menahan kesedihan kemudian histeris saat melihat Muh Salim 14 tahun kerabat mereka di temukan Tenggelam dengan Kondisi tak bernyawa.