Tersangka Kasus Ijazah Palsu di Takalar Kembali Berulah

oleh -

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Caleg terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil Wilayah 3 Meliputi Galesong Galsel dan Galut.

H. Amiruddin saat ini berstatus Tahanan kota karena didaulat sebagai pemilik Ipal (Ijasah Palsu) oleh pihak kejaksaan Negeri Takalar.

Saat ini H. Amiruddin kembali berseteru dengan  keluarganya dengan soal harta gono gini tidak lain adalah mantan adik iparnya di dusun Pa’lalakkang kecamatan Galesong Selatan Takalar.

“Kasus ini bermula, mobil yang dikuasai oleh Muh. Reza Andika Syam, hendak diambil oleh H. Amiruddin juga caleg terpilih alasannya mobil tersebut  warisan orang tuanya H.Tompo”ujar Syamriadi.

Kata Syamriadi orang tua Muh Reza,”kami merasa punya hak penuh atas kepemilikan mobil tersebut, karena yang tertulis  dalam STNK mobil itu Reza Andika Syam,” tegas Syamriadi.

Ia melanjutkan, mobil Honda merek Brio berwarna kuning tersebut merupakan dari hasil jerih paya” kami yang membeli dengan mantan istrinya bernama Hj.Kurniawati Dg.Nia”pungkasnya.

Jadi, saya jelaskan dan tegaskan bahwa yang diklaim harta H.Mami itu ngawur dan mengada-ada saja.

H. Amiruddin mengatakan bahwa untuk pembagian harta gono-gini masih dalam tahap proses persidangan,”jadi belum ada yang bisa pastikan, wajar jika aku katakan mobil itu belum ada yang bisa pastikan kepemilikan mobil tersebut.”ujar legislator Fraksi PDIP.

(Mul)