Tidak Memiliki Surat Kelengkapan Berkendaraan, Ops Zebra Polres Palopo Jaring 46 Pengendara

oleh -1258 Dilihat
Operasi Zebra 2018 hari ke-5, oleh Polres Palopo, pada Sabtu (03/11/2018), dilaksanakan di Jl. DR Ratulangi, Kelurahan Salobulo, Kota Palopo, dengan diikuti Personil Polres Palopo, Den POM TNI, serta instansi terkait.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Operasi Zebra 2018 hari ke-5, oleh Polres Palopo, pada Sabtu (03/11/2018), dilaksanakan di Jl. DR Ratulangi, Kelurahan Salobulo, Kota Palopo, dengan diikuti Personil Polres Palopo, Den POM TNI, serta instansi terkait.

KBO Satuan Lalu Lintas Polres Palopo, Iptu Supriadi mengatakan bahwa dalam rangka Ops Zebra 2018 ini, dirinya masih mendapati sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh para pengemudi.

Dengan begitu, ia menilai bahwa keselamatan berkendara para pengemudi masih kurang. Dimana saat Operasi Zebra yang di gelar pihaknya masih menemukan puluhan kendaraan yang terbukti melanggar baik tidak menggunakan helm maupun tidak melengkapi surat-surat kendaraan.

“Hari ke 5 (Lima) razia zebra di Kota Palopo pada hari ini. Satuan lalu Lintas Polres Palopo masih mendapati beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara,” kata Iptu Supriadi.

Pada hari ini, dijelaskan Iptu Supriadi telah lakukan penilangan beberapa kendaraan sebanyak 46 (Empat Puluh Enam) Set dengan rincian Ranmor Roda 2 sebanyak 21 (Dua Puluh Satu) Unit, Surat-Surat sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) Lembar, ungkapnya. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.