Tidak Puas Pelayanan di Polres Jeneponto, Keluarga Korban Penganiayaan di Bosalia Akan Melapor ke Polda Sulsel

oleh -349 Dilihat
ilustrasi penganiyaan

LISTINGBERITA, JENEPONTO, – Jumat, 10/06/2022 lalu diduga terjadi aksi penganiayaan di Bosalia, Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan, ( Sulsel ) Korban atas nama Sanabi ( 37 ) Warga setempat.

Korban mengalami luka memar di bagian mata kiri, akibatnya penglihatan korban terganggu.

” mata saya memar, dan penglihatan saya masih kabur-kabur”. Ungkap Sanabi.

Korban mengaku dianiaya secara tiba-tiba oleh terduga pelaku penganiayaan yang berjumlah dua orang.

Korban mengaku dipukul dan ditendang dari arah belakang dan ditinju dengan kepalang tangan dan mengenai mata korban, belum diketahui alasan penganiayaan tersebut.

” saya tiba-tiba ditendang dari arah belakang dan ditinju dibagian mata, pelakunya ada dua orang”. Ungkap Sanabi.

Atas peristiwa penganiayaan tersebut, pelaku melaporkan kejadian tersebut tiga hari setelah peristiwa penganiayaan terjadi.

” saya sudah melapor ke polres Jeneponto, saya melapor tiga hari kemudian setelah kejadian”. Ungkapnya.

Atas laporan tersebut, korban mengaku sudah berkali kali menghubungi pihak penyidik Polres Jeneponto untuk mempertanyakan perihal laporannya. Namun penyidik yang dimaksud, katanya hanya mengatakan, terduga pelaku belum bisa ditangkap karena pelaku belum datang ke kantor.

” saya sudah beberapa kali menghubungi penyidik, namun penyidik mengatakan, pelaku tidak bisa ditahan atau ditangkap kalau belum datang”. Jelas Sanabi menirukan perkataan penyidik.

Sementara itu, pihak penyidik Polres Jeneponto Aipda Jusman dihubungi mengatakan, kasus penganiayaan tersebut sudah masuk tahap sidik.

” sudah sidik itu, sudah sidik, minggu ini kita akan tangkap”. Ungkap Aipda Jusman

Pelaku penganiayaan berinisial I dan H kini masih berkeliaran dan belum dilakukan proses hukum.

Rencananya, jika dua pelaku tidak segera ditangkap, maka pihak keluarga korban yang merasa tidak puas dengan pelayanan pihak polres Jeneponto, akan segera mencabut laporannya di Polres Jeneponto dan akan segera melapor ke Polda Sulsel.

” saya hanya ingin keadilan, kalau memang pelaku tidak diproses hukum, maka saya akan cabut laporan dan melapor kembali ke Polda Sulsel” Ungkap Daeng Ngero Salah satu keluarga korban

No More Posts Available.

No more pages to load.