Tiga Cakades Tompobulu Jeneponto Paparkan Visi-Misi, ini Harapan Ketua Panitianya

oleh -426 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Tahapan proses pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Tompobulu Kecamatan Rumbia, Jeneponto, Sulsel memasuki pemaparan Visi-Misi dan Program kerja serta Pencabutan Nomor Urut Calon, bertempat di Kantor Desa Tompobulu, Rabu 09/10/2019. Tahapan ini dihadiri panitia pilkades Kabupaten serta stakeholder yang ada di Kecamatan Rumbia dan Masyarakat Umum.

Ketua panitia Pilkades Tompobulu Hasanuddin Daeng Tawang berharap, pilkades yang rencananya akan digelar serentak pada tanggal 4 Nopember mendatang, termasuk pilkades Tompobulu itu sendiri, agar masyarakat Tompobulu dapat berkontribusi demi suksesnya pelaksanaan pilkades aman dan damai serta menjunjung tinggi rasa kekeluargaan.

Baca Juga ! :  Kapolda Melayat ke Rumah Duka, Keluarga Almarhum Kaget.

” Pilkades ini merupakan pesta demokrasi tingkat Desa untuk memilih pemimpin 6 Tahun kedepannya, olehnya itu kami berharap agar seluruh elemen masyarakat Tompobulu dapat berkontribusi demi suksesnya kegiatan pelaksanaan ini,” Jelas Hasanuddin Daeng Tawang.

Selain dari pada itu Hasanuddin Daeng Tawang juga menghimbau seluruh masyarakat Tompobulu untuk tetap saling menghormati satu sama lain.

Baca Juga ! :  Maksimalkan Potensi Zakat,Baznas Kerjasama dengan Sejumlah Instansi

” kami selaku Panitia Pilkades menghimbau agar seluruh masyarakat Desa Tompobulu untuk tetap saling menghormati demi terciptanya Pilkades yang aman damai dan sejuk. Terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada seluruh yang hadir menyaksikan kegiatan ini untuk bisa tertib sehingga pelaksanaan ini bisa berlangsung dengan lancar” Harap Hasanuddin Daeng Tawang.

Baca Juga ! :  JCHI Asal Bulukumba Sudah Tiba di Arafah

Untuk Pilkades Tompobulu sendiri diikuti tiga calon kepala desa, masing-masing nomor urut 1 Irpan Daeng Naba, nomor urut 2 Hj. Marwiyah Daeng Tarring, nomor urut 3 Kamaluddin Karaeng Sese.

( Sumber : Rilis Panitia Pilkades Tompobulu )