Tim Gugus Covid-19 JenepontoTinjau Kesiapan Penyemprotan Disinfektan

oleh -
Ketua harian Gugus tugas pencegahan penyebaran virus covid-19, Dandim 1425 Jeneponto Lerkol Inf. Irfan Amir beserta Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir dan Kapolres Jeneponto AKBP. Ferdiansyah melakukan peninjauan terhadap kesiapan tim untuk melakukan aksi penyemprotan

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO ,- Ketua harian Gugus tugas pencegahan penyebaran virus covid-19, Dandim 1425 Jeneponto Lerkol Inf. Irfan Amir beserta Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir dan Kapolres Jeneponto AKBP. Ferdiansyah melakukan peninjauan terhadap kesiapan tim untuk melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik yang rencananya akan dilakukan Selasa Besok.

Menurut kabag humas dan protokol Pemkab Jeneponto Mustaufiq, bahwa kegiatan besok (selasa 31/3/2020) sudah masuk dalam agenda yang sudah terjadwal, dan akan melibatkan seluruh elemen.

” Insyallah besok bupati, wakil bupati, dan unsur forkopimda akan ikut serta, dengan menurunkan mobil operasional damkar”. Ujarnya.

Mustaufiq berharap semoga kegiatan besok dapat berjalan lancar. Ia juga meminta agar jurnalis ikut serta dalam kegiatan tersebut.

” semoga kegiatan besok lancar, dan meminta agar teman teman jurnalis ikut serta sebagai bentuk kepedulian dalam memerangi penyebaran virus Covid-19″. tutupnya.

Ucapan Idul Fitri - Pemda Jeneponto