Tim LO Iksan Paris, Sudirman Sappara  Buka Rahasia Strategi Politik Menangkan Pilkada Jeneponto

oleh -752 views
Sudirman Sappara Tim LO ( Liasion Officer ) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Iksan-Paris pada pilkada serentak 27 Juli 2018 lalu

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Sudirman Sappara Tim LO ( Liasion Officer ) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Iksan-Paris pada pilkada serentak 27 Juli 2018 lalu, Blak-blakan membuka rahasia atau strategi politik untuk memenangkan paslon bupati jagoannya, untuk melawan tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto lainnya yang turut bertarung pada pilkada Jeneponto yang baru saja usai dihelat.

Baca Juga ! :  KPU Jeneponto Resmi Menetapkan Iksan-Paris Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Terpilih Periode 2018-2023

Sudirman Sappara yang juga ketua pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Binamu ini mengaku, Kemenangan Iksan Paris adalah perjuangan semua tim yang tersusun secara rapi dan terstruktur, diantaranya: Tim Pemenangan Koalisi Pelangi, adalah gabungan Partai Pengusung dan pendukung.

Partai yang tergabung dalam koalisi Pelangi diantaranya: Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem,Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ), dan PDI Perjuangan ditambah partai pendukung, Partai Perindo, Partai Berkarya dan Partai Idaman.

Baca Juga ! :  Jembatan Lama Belokallong di Bongkar

Koalisi Pelangi diketua oleh H.M.Imam Taufiq Bohari, SE, MM. yang juga sebagai ketua Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ).

“Selain Tim Koalisi Pelangi, adapula Tim Toddopuli, relawan Pakoko, relawan kapal selam, Kapal Tengker, juga ada relawan muda H.Paris, ini khusus kalangan muda, ditambah lagi dengan Tim Keluarga” Jelas Sudirman Sappara Tim LO Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto terpilih Iksan-Paris pada pilkada Jeneponto 2018 untuk periode 2018-2023.

Baca Juga ! :  Ombak Besar, Nelayan di Pabiringa Jeneponto Tidak Melaut

( Nai )