Tim Medis Puskesmas Bontomate’ne Lakukan Pemeriksaan Kesehatan PPK dan Panwascam

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Untuk mencegah bertambahnya korban jiwa, petugas kesehatan di sejumlah daerah diterjunkan untuk melakukan pengecekan terhadap kondisi kesehatan para penyelenggara pemilu 2019 yang sedang melakukan perekapan surat suara.

Seperti halnya tim kesehatan dari puskesmas Bontomatene yang memeriksa kesehatan anggota PPK dan Panwascam Turatea.

Setelah dilakukan pemeriksaan, umumnya para pejuang demokrasi tersebut mengalami tensi darah rendah karena faktor kurang tidur. Seperti yang dialami Sulaiman anggota PPK Kecamatan Turatea yang mengalami tensi darah rendah hanya 90, dan ketua Panwascam Turatea Arifin Dacing, sudah mulai mengalami sakit batuk.

” Karena sudah banyak kejadian sehingga kami disuruh standby di kecamatan, Kami diperintahkan oleh dinas kesehatan untuk memeriksa kesehatan PPK, PPS dan Panwascam serta petugas keamanan, umumnya para penyelenggara pemilu mengalami tensi darah rendah, dan itu mungkin karena faktor kurang tidur” Jelas Ichsan Thumpu tim medis Puskesmas Bontomate’ne.

Mulai hari ini, perekapan surat suara di PPK kecamatan Turatea dijaga tim medis dari dua puskesmas yakni puskesmas Bontomate’ne dan Puskesmas Bululoe.

( SN )

Iklan