Tindak Lanjuti Perintah Kapolri, Wakapolda Sulsel Gelar Rapat Persiapan

oleh -
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin memimpin langsung rapat persiapan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Bersubsidi bertempat di ruang rapat pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, sekitar pukul 09.30 Wita, Kamis (13/09/2018) pagi.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin memimpin langsung rapat persiapan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Bersubsidi bertempat di ruang rapat pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, sekitar pukul 09.30 Wita, Kamis (13/09/2018) pagi.

Rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri tentang pembangunan perumahan bersubsidi bagi anggota polri.

Dimana pembangunan ini merupakan bagian dari dukungan program sejuta rumah yang di canangkan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Rencananya, peletakan batu pertama akan di gelar di Raya Purnama 3 Cluster Polri, Dusun Palisi, Desa Tellumpoccoe, Kec. Marusu, Kabupaten Maros pada 19 September 2018 mendatang.

Peletakan batu pertama ini, akan dilaksanakan langsung oleh Kapolda sulsel, Ketua Rei, Ketua Himbara, Perwakilan pengembangan beserta Perwakilan yang terkait.

Rapat tersebut, juga dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Sulsel, beserta perwira yang di tunjuk. (**)

Kepala BKPSDM Jeneponto

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.