Tingkat Profesionalisme Guru, 45 Pengurus MGMP PAI Kabupaten Jeneponto Dikukuhkan

oleh -
Abdul. Jabbar, S.Pd, M.Pdi, Ketua MGMP PAI Tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP) Kabupaten Jeneponto

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Sebanyak 45 orang pengurus MGMP PAI ( Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam) tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) dikukuhkan di Aula kantor kementerian agama kabupaten Jeneponto, Selasa 24 Juli 2018.

Pengukuhan pengurus MGMP PAI SMP kabupaten Jeneponto oleh ketua MGMP PAI SMP Hasanuddin. M.Pd.I, sekaligus pembukaan musda AGPAII 2018 untuk periode 2022 dengan total anggota sekitar kurang lebih 500 orang GPAI yang terdiri dari seluruh Guru di semua tingkatan yang ada di kabupaten Jeneponto.

Ketua MGMP PAI Tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP) Kabupaten Jeneponto Abdul. Jabbar, S.Pd, M.Pd.I, mengatakan, pengukuhan dilakukan dengan harapan peningkatan kompetensi Guru Agama Islam agar jauh lebih baik, termasuk dengan dibentuknya pengurus Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia ( AGPAII ) tingkat DPD kabupaten Jeneponto, yang membawahi seluruh lembaga lembaga profesi keguruan PAI.

” semua ini bertujuan untuk memfasilitasi segala kepentingan dan kebutuhan guru guru agama yang ada di kabupaten Jeneponto.” Jelas Abdul.Jabbar, S.Pd, M.Pd.I.

( SN )