Tingkatkan Kompetensi, Guru Berkumpul di SMA Negeri 1 Takalar

oleh -222 views

LISTINGBERITA. COM, TAKALAR, –Puluhan guru yang berasal dari Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Takalar berkempul di SMA Negeri 1 Takalar, Kamis 5 September 2019. Kegiatan tersebut adalah rangkaian Program SMA Zonasi dimana SMA Negeri 1 Takalar sebagai sekolah pengimbas dan beberapa sekolah SMA sebagai sekolah imbas.

Kegiatan yang bertajuk In House Training Penyusunan Naskan dan Aplikasi e-Modul berlangsung selama dua hari mulai hari ini hingga besok.

Baca Juga ! :  Kesederhanaan Irjen Umar, Terlihat Saat Makan Bareng Siswa SPN Batua

Kepala UPT. SMA Negeri 1 Takalar, Muhammad Ali menguraikan bahwa penyusunan naskah dan aplikasi e-modul ini akan berlangsung selama dua hari, pematerinya berasal dari Makassar sehingga diharapkan para seperta antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

“Selama dua hari para peserta akan menerima materi tentang penyusunan naskah dan aplikasi e-modul dari pemateri yang sangat berpengalaman sehingga diharapkan besok para peserta menghasilkan out put berupa e-modul sesuai dengan mata pelajaran yang diampu, kemudian soft copynya akan dikirim ke Direktorat Pembinaan SMA Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan” jelas Muhammad Ali dalam sambutannya saat membuka acara.

Baca Juga ! :  Video: Rahman Bin Punu Pencuri 34 Ekor Kuda di Jeneponto Dibekuk Polisi

Selama pemaparan materi berlangsung, para peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat.

“Apa yang kami dapatkan hari ini tentunya sangat bermanfaat dalam peningkatan kompetensi sebagai guru, sekarang era digital guru dituntut mengikuti perkembangan khususnya pemanfaatan e-modul dalam proses belajar mengajar” tutur Sahabuddin Rola, peserta dari SMA Negeri 6 Takalar

( Rola)