Tingkatkan Kualitas Bantuan, Pendamping BPNT Kecamatan Rumbia Lakukan Sosialisasi

oleh -
Pendamping Bantuan Program Non Tunai ( BPNT ) Kecamatan Rumbia, Jeneponto, melakukan sosialisasi penyaluran barang ke KPM di Desa Lebang Manai, Kamis, 25/11/2021.

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Pendamping Bantuan Program Non Tunai ( BPNT ) Kecamatan Rumbia, Jeneponto, melakukan sosialisasi penyaluran barang ke KPM di Desa Lebang Manai, Kamis, 25/11/2021.

Ayu Winata Ilham selaku pendamping BPNT Kecamatan Rumbia mengaku, selalu menginfokan kepada E-Warung agar melakukan pemeriksaan barang sebelum di salurkan ke KPM begitu juga dengan KPM sebelum barang diambil agar diperiksa terlebih dahulu.

“Saya selaku pendamping selalu menginfokan ke pada E-warung agar memeriksa barang sebelum disalurkan ke KPM dan begitu pula kepada KPM sebelum mengambil barangnya agar di periksa kembali”. Ungkap Ayu Winata Ilham melalui sambungan telpon selulernya, Kamis 25/11/2021.

Ayu Winata Ilham mengingatkan kepada E-Warung dan KPM jika ada barang yang rusak segera dilaporkan ke penyedia.

” Kalau ada barang yang rusak agar segera melaporkan ke E-warung lalu dilaporkan ke Penyedia barang.” Tegas Ayu Winata Ilham.

Lanjut kata Ayu Winata Ilham, khusus di Desa Rumbia baru dilakukan pembagian bantuan.

Pembagian barang dan imbauan vaksin di Desa Rumbia

” Kalau di Desa Rumbia tadi baru dilakukan pembagian bantuan beras, telur, dan ikan”. Ungkapnya

Selain membagian bantuan, Ayu Winata Ilham juga mengimbau anggota KPM untuk ikut divaksin.

” jadi tadi, di desa Rumbia, selain bantuan yang kita bagikan, juga kita himbau anggota KPM yang belum vaksin untuk ikut vaksin”. Tutupnya.

 

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.