Tinjau Jembatan Rusak, Sbj Perintahkan Dinas PU Untuk Segerah Dibenahi

oleh -601 views
Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, kembali meninjau jembatan rusak yang ada di Dusun Bone Tanga, Desa Bassiang Timur (Bastim), Kecamatan Ponrang Selatan, Selasa (09/04/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, kembali meninjau jembatan rusak yang ada di Dusun Bone Tanga, Desa Bassiang Timur (Bastim), Kecamatan Ponrang Selatan, Selasa (09/04/2019).

Di dampingi staf Dinas Pekerjaan Umum, SBj sapaan akrab Syukur Bijak, mengunjungi dan melihat langsung kondisi jembatan yang menghubungkan dua desa di daerah tersebut.

Baca Juga ! :  Jadi Irup Upacara HKN, Ini Yang Disampaikan Sekkot Palopo

Menurut Sbj, jembatan ini harus menjadi perhatian serius mengingat jembatan tersebut merupakan akses jalan bagi warga setempat untuk menuju ke lahan empang.

“Tolong dari Dinas PU agar hal ini menjadi catatan. Jangan sampai hanya sekadar dikunjungi, tindak lanjutnya tidak ada. Saya mau ini dibenahi secepatnya,” kata SBj.

Camat Ponrang Selatan, Andi Memmeng, mengatakan bahwa jembatan yang terletak di area empang ini dibangun tahun 2006 dari swadaya masyarakat, yang menghubungkan antara Desa Lampuara dengan Desa Olang.

Baca Juga ! :  Wujudkan Pemilu Damai, Sbj Himbau Pemantau Pemilu Intens Komunikasi

“Tahun 2006 dibangun. Sekarang sudah tidak bisa dilalui kendaraan roda empat. Padahal inilah akses jalan yang bisa menghubungkan Lampuara dan Desa Olang,” terang Andi Memmeng. (hms)