TP PKK Jeneponto Berkolaborasi dengan BLK Dalam Pembuatan Masker

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO ,- Minimnya persediaan masker di pasaran khususnya di wilayah Jeneponto, membuat Ketua TP PKK Hamsiah Iksan dan Wakil Ketua TP PKK Jeneponto Salmawati Paris berkolaborasi dengan pihak UPTD Balai Latihan Kerja ( BLK ) Jeneponto.

Dalam hal pembuatn masker sebagai sebagai alat pelindung diri (APD) yang diproduksi BLK nantinya untuk disebar di beberapa desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Jeneponto.

“Kunjungan kami ini untuk memastikan bahwa pihak BLK Jeneponto memiliki sumber daya dalam pemenuhan kebutuhan masker bagi masyarakat luas,” ujar Ketua TP PKK Jeneponto Hamsiah Iksan didampingi Salmawati Paris yang juga selaku Ketua DPRD Jeneponto.

Menurutnya, TP PKK Jeneponto akan ikut berpartisipasi dengan seluruh kader dalam membagikan masker ke tengah masyarakat.

Sementara, Kepala UPTD BLK Jeneponto Andi Mubarak mengatakan, BLK akan siapkan 1600 lembar buat tim gugus dan 500 untuk sejumlah instansi.

“Kami bersama TP PKK akan menjalin kerjasama dan akan menyiapkan kurang lebih 2000 an lembar masker untuk kerjasama awal ini,” tutup Andi Mubarak.

Ucapan Idul Fitri - Pemda Jeneponto