Turnamen Sepak Bola Dandim Cup II 2019 Jeneponto Resmi Dibuka

oleh -645 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Turnamen Sepak Bola Dandim Cup II 2019 resmi dibuka di Lapanngan Ci’nong, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Rabu (02/10/2019).

Pembukaan dunia sepak bola Dandim Cup II dengan tema “Melalui Turnamen Sepak Bola Dandim Cup II dalam rangka HUT TNI ke 74, 2019 Mari Junjung Tinggi Sportifitas” di lapangan sepak bola Maddi Dg Rimakka.

Turnamen sepak bola yang digagas Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir tersebut resmi di buka oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Baca Juga ! :  Berminat, Bawaslu Bulukumba butuh 8 Orang Pegawai non PNS

Turnamen Dandim Cup II 2019 ini, merupakan pertama kali digelar di Kabupaten Jeneponto.

“Saya berharap semoga turnamen sepak bola ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Mudah-mudahan kedepannya bisa dilaksanakan dengan kegiatan yang sama dan lebih dimeriahkan lagi,” Kata Iksan Iskandar

Iksan mengapresiasi dan berterima kasih kepada Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, karena dengan ide dan gagasannya sehingga tercipta open turnamen sepak bola Dandim Cup II 2019 ini.

Baca Juga ! :  Komisi II DPRD Jeneponto Tinjau Tanaman Jagung yang Terdampak Serangan Hama di Dua Kecamatan

Dengan adanya Turnamen Sepak Bola di Bumi Turatea ini diharapkan seluruh peserta dapat menciptakan suasana harmonis, menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, serta jadikan ajang untuk mencari bibit-bibit yang potensi untuk prestasi yang lebih baik kedepan.

PembukanTurnamen Sepak Bola Dandim Cup II 2019 ini diawali dengan pertandingan perdana antara PS. Aryo VS Panser FC dengan Skor akhir 5 -1 untuk PS Aryo.

Baca Juga ! :  Bawa Sajam! 3 Remaja diamankan Personel Ditsabhara Polda Sulsel

Turut Hadir dalam pembukan Turnamen Sepak bola ini Dandim 1425, Kapolres Jeneponto Kepala Kejakasaan Negeri, Kadispora, Kasdim 1425 dan Ka Minvetcad Jeneponto.

Selain itu, Pembukaan Turnamen Sepak bola ini juga dihadir salah satu anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Arifuddin, para Camat, Lurah Tomas, Toga dan Masyarakat.

( Rilis )