UPT SMAN 1 Jeneponto Lakukan Launching Sekaligus Vaksin Covid-19 Siswanya

oleh -
Dari Kiri ke Kanan: Babinsa Kelurahan Pabiringa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabiringa, Kacabdis Wilayah VII, Dr. H. Abd. Rahim,S.E.,M.Pd, Kepala Puskesmas Binamu Kota, Alim Bahri, S.Farm., Ketua Komite UPT SMAN 1 Jeneponto, Hartawan,S.E., PLT. Kepala UPT SMAN 1 Jeneponto, Drs. Hasanuddin S.,M.Pd., Perwakilan Kepala Wilayah Kecamatan Binamu, Pengawas Pembina, Drs. Sangkala, M.Si.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Dalam rangka menindaklanjuti Program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, yakni Kebut Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar, maka UPT SMAN 1 Jeneponto bekerjasama dengan UPT Puskesmas Binamu Kota, bertempat di Aula SMAN 1 Jeneponto, Jum’at, 10/09/2021 kemarin, melakukan launching yang dilanjutkan dengan melakukan vaksinasi kepada 80 orang siswa.

Sejatinya, jumlah yang siap divaksin sebenarnya melebihi jumlah tersebut. Hanya saja untuk tahap pertama ini hanya disiapkan jatah sebanyak itu.

Hadir dalam acara Launching tersebut, Kepala Cabang Dinas Wilayah VII, Dr. H. Abd. Rahim, S.E.,M.Pd., Kapolsek Binamu, AKP. Baharuddin, Kepala UPT Puskesmas Binamu, Alim Bahri, S.Farm.,Ketua Komite UPT SMAN 1 Jeneponto, Hartawan, S.E.,Kepala Kelurahan Pabiringa, Bakri,S.E., Perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Binamu, serta Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Pabiringa.

Dalam sambutannya, Kacabdis Wilayah VII, H. Abd. Rahim mengatakan bahwa siswa yang telah divaksin sudah bisa mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas. Hal tersebut diisambut dengan gembira oleh para siswa yang hadir sambil bertepuk tangan.

Selanjutnya Kacabdis Wilayah VII menyampaikan permohonan maaf tidak bisa berlama-lama karena masih akan mengikuti kegiatan di SMAN 4 Jeneponto dalam rangka kunjungan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala UPT SMAN 1 Jeneponto, Drs. Hasanuddin, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan di sekolahnya itu merupakan respon dari program yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan serta Pemerintah Kabupaten Jeneponto, dan terselenggara atas kerjasama yang baik sekali antara pihak UPT Puskesmas Binamu Kota dengan Pihak UPT SMAN 1 Jeneponto.

“ Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Puskesmas Binamu Kota, yang telah memberikan jatah vaksin kepada siswa kami. Vaksinasi kali ini tentunya baru tahap awal, yang akan dilanjutkan dengan tahap berikutnya, hingga keseluruhan siswa selesai divaksin”, kata Hasanuddin.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.