Usai Libur Lebaran, Bupati Takalar Pantau Kebersihan dan Pelayanan Kesehatan

oleh -115 views

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Di hari pertama pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.MM didampingi Kasatpol PP dan Kadis BKD Takalar lakukan sidak di sejumlah Instansi Lingkup Pemda Takalar. Senin (10/6/2019).

Sidak dilakukan di Dispora, Dinas Pariwisata, Dinas Sosial dan di RSUD Padjonga Dg Ngalle Takalar.

Baca Juga ! :  Siswa SD Bulukumba Wakili Sulawesi Selatan di Ajang Kejurnas Inkanas Piala Kapolri 2019

Dari hasil sidak, tercatat sudah ada 99 persen kehadiran pegawai yang sudah aktif kembali untuk melaksanakan tugasnya di hari pertama kerja pasca libur lebaran.

Di RSUD, H. Syamsari berbincang dengan sejumlah dokter membahas tentang perkembangan pelayanan para pasien dan perlengkapan pelayanan kesehatan.

“Salah satu program pemda Takalar adalah wisata kesehatan, jadi RSUD kita ini harus ditata dengan indah sehingga pasien kita itu merasa nyaman berobat dan tidak jenuh”. Jelas H. Syamsari di hadapan para dokter.

Baca Juga ! :  Tolak P3K, Ratusan Honorer K2 Unjuk Rasa di DPRD Palopo

Lanjut H Syamsari parkiran RS juga harus ditata dengan baik, sehingga tidak kelihatan kumuh. RSUD Padjongan Dg. Ngalle Kita ini harus lebih unggul dari RS di Kabupaten lain”. Harap H. Syamsari.

Selain melakukan sidak, Bupati Takalar juga melakukan peninjauan di alun-alun Makkatang saat pemangkasan pohon-pohon yang rindang.

(Mul)