Video: Aksi Waka Polsek Batang Jeneponto Gerebek Kampung Ballo

oleh -782 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Anggota kepolisian Polsek Batang Jeneponto, Sulawesi Selatan ini, melakukan razia minuman keras jenis ballo, razia miras ini dilakukan di Dusun Kampung Beru Desa Balangloe Tarowang Kecamatan Tarowang Jeneponto.

Razia minuman keras atau miras jenis ballo ini sengaja dilakukan di perkampungan warga Desa Balangloe Tarowang ini, karena tempat ini diduga merupakan tempat memproduksi miras jenis ballo.

Polisi sengaja melakukan razia miras jenis ballo ini untuk mengantisipasi maraknya aksi pencurian hewan ternak dan kenakalan remaja yang akhir-akhir ini kerap meresahkan warga Jeneponto, diduga karena akibat pengaruh meminum minuman keras.

Dalam razia yang dipimpin waka Polsek Batang, Ipda Baharuddin ini, berhasil mengamankan beberapa jerigen dan ember yang berisi ratusan liter miras jenis ballo yang di simpan pemilikya di bawah kolom rumah. Namun pada saat razia dilakukan pemilik ballo tidak ada di tempat.

Barang bukti berupa beberapa jerigen dan ember yang berisi ratusan liter minuman keras atau miras jenis ballo ini, kemudian dibawa ke Mapolsek Batang Jeneponto untuk penyelidikan lebih lanjut.

( SN )

No More Posts Available.

No more pages to load.