Video: Anak Bupati Jeneponto Dilamar Anak Bupati Konawe, Maharnya 12,5 Hektare Lahan Nikel

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO -, Anggota DPR RI Fachry Pahlevi Konggoasa asal Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara ini, resmi melamar putri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Irma Dwiyani Iskandar, Kamis, 20 Februari 2020.

Putra Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa ini memilih putri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar untuk menjadi pendamping hidupnya dengan mahar fantastis 12,5 hektar lahan yang disebut di dalamnya penuh dengan nikel, 30 ekor sapi dan tiga ekor kerbau.

Muncul banyak pertanyaan apa yang memikat hati sosok anggota DPR RI tersebut meminang putri cantik anak Bupati Jeneponto itu.
Pertanyaan itu terjawab saat Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) itu ditanya oleh protokol dalam acara lamaran tersebut.

Fachry Pahlevi menjawab yang harus kita yakini adalah jodoh itu ditetapkan oleh Allah SWT, persoalan kenapa saya memilih Irma jadi pendamping hidupku itu adalah persoalan hati, dalamnya laut bisa diukur, dalamnya hati siapa yang tahu, hanya aku berharap Irma menjadi pendamping hidup seumur hidupku, kata Fachry Pahlevi, disaksikan ribuan pasang mata.

Sebelum melangsungkan resepsi acara lamaran, kedua anak bupati tersebut berkenalan lewat media social. Irma Dwiyani Iskandar resmi menjadi calon Istri Fachry Pahlevi setelah resmi dilamar dengan mahar cukup pantastis yakni 12,5 hektare lahan yang didalamnya penuh dengan nikel, 30 ekor sapi dan 3 ekor kerbau.

Rencanan akad nikah keduanya akan digelar 25 Juni 2020 mendatang di rumah jabatan Bupati Jeneponto di jalan Sirajuddin, sementara untuk pesta pernikahan atau hari H-nya akan digelar pada 27 Juni 2020 di salah satu hotel di Makassar.