Video: Bawaslu Propinsi Sulsel Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di Jeneponto

oleh -1464 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Badan Pengawas Pemilihan umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif partai politik, organisasi masyarakat sipil (OMS) dan media massa pada pemilu 2019 di Hotel Valentine Jeneponto, Kamis 18 Oktober 2018

Prof.Dr. Sufirman Rahman selaku pemateri menyatakan, sosialisasi ini penting dilakukan karena memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk ikut serta dalam mengawasi seluruh tahapan pemilu 2019, karena pemilu itu merupakan pesta rakyat.

Sementara itu, ketua bawaslu Jeneponto Saiful SH menyatakan ssosialisasi ini dilakukan dalam rangka untuk menyebarluaskan langka langka pencegahan yang dilakukan bawaslu, sekaligus memgajak seluruh pihak untuk bersama-sama mengawasi pemilu 2019.

Sementara  pihak partai politik yang ikut dalam sosialisasi ini menyatakan kegiatan ini cukup baik untuk membangun dan mengkondisikan proses demokrasi yang lebih baik kedepan. Dan diharapkan masyarakat harus berperan aktif dalam mengawasi pemilu. Sehingga presentase pemilih di Jeneponto meningkat dibanding pemilu sebelumnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.