Video: Bupati Jeneponto: Penerimaan CPNS Tidak Ada Dekkeng Dekkengan

oleh -805 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Dibukanya Formasi pendaftarn CPNS secara Nasional dari semua instansi, tentu diminati banyak orang yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) karena cukup menjanjikan.
Biasanya moment Pendaftaran CPNS tersebut dimanfaatkan oknum yang bernama Calo.

SiCalo biasanya berkeliaran mencari mangsanya yang bernama Pelamar CPNS yang mudah terpedaya termakan bujuk rayunya. Tak jarang Sicalo itu berhasil menipu saat mejalankan aksinya dengan modus berpura-pura menjadi keluarga pejabat dan bahkan sicalo itu sendiri mengaku Pejabat dari Instansi tertentu yang dapat meloloskan calon pelamar CPNS menjadi PNS.

Untuk menghindari hal itu terjadi di Jeneponto. Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dengan tegas mengatakan, jangan percaya siapa pun juga termasuk orang-perorangan, dan pejabat yang menjanjikan kelulusan untuk menjadi CPNS karena penerimaan CPNS tahun ini terbuka dan transparan.

” jangan lagi berhubungan antara person dengan person, pejabat, karena ini semua terbuka ikuti semua dengan baik, karena tidak ada dekkeng dekkengan lagi, pokonya terbuka transparan selebar-lebarnya” Tegas Iksan Iskandar Bupati Jeneponto saat ditemui di Kantor Dinas pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto, Jalan Abdul Jalil Sikki, Kamis 4 Oktober 2018 kemarin.

( Nai )

No More Posts Available.

No more pages to load.