Video: Deklarasi Dukungan 16 Perwakilan Alim Ulama Untuk Jokowi_Airlangga

oleh -1104 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,JENEPONTO – Dukungan presiden Jokowi untuk kembali maju di pilpres 2019 terus mengalir, kali ini dukungan datang dari dewan pengurus pusat Alim Ulama di Indonesia bagian Timur yang di pusatkan di Pondok Pesantren Embo Jeneponto, Sulawesi Selatan.Pengurus Ikhwanul Muballighin menilai ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto dianggap layak mendampingi Joko Widodo di pilpres 2019, karena sesuai visi misi yang dimiliki Ikhwanul Muballighin.

Enam belas perwakilan Alim Ulama dari 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan menandatangani deklarasi dukungan Jokowi-Airlangga. Penandatanganan deklarasi dukungan Joko Widodo dan Airlangga Hartarto untuk berduet di pilpres 2019 ini, digelar di Pondok Pesantren Darul I`Ktisham Embo Kecamatan Tamalatea Jeneponto, Sulawesi Selatan, rabu 1 agustus 2019.

Deklarasi dukungan untuk Jokowi-Airlangga ini digelar dalam acara road show for Jokowi-Airlangga di Kawasan Indonesia Timur Ikhwanul Muballighin dengan mengambil tema duet pemimpin sederhana, Santun Dan Profesional Untuk N-K-R-I Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur.

Sekretaris Jenderal dewan pimpinan pusat ( DPP ) Ikhwanul Muballighin, KH, Anwar Fadholi mengatakan, duet Jokowi-Airlangga sangat coccok dan tepat dengan kondisi ulama karena sesuai visi misi Ikhwanul Muballighin.

( Nai )

No More Posts Available.

No more pages to load.