Video: Dukung Program Penghijauan, Polres Jeneponto Tanam Ribuan Bibit Pohon

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Dukung program Kapolri terkait Penghijauan, Kapolres Bersama Bhayangkari Cabang Jeneponto Tanam Bibit Pohon.

Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah bersama Ketua Bhayangkari cabang Jeneponto, Dona Ferdiansyah, beserta pengurus Bhayangkari cabang Jeneponto melakukan aksi tanam pohon.

Aksi tanam bibit pohon ini dilaksanakan di taman kantor Polres Jeneponto jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binamu, Kamis (09/01/2020).

Ada 50 pohon dari 1.500 bibit sebagai simbolis yang ditanam. Sisanya akan ditanam di wilayah setiap Polsek jajaran Polres Jeneponto. bibit pohon yang ditanam berupa mangga, Sukun, Nangka, Lantorogung dan Trambesi.

Kegiatan penghijauan ini merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dengan bentuk penanaman pohon guna mendukung penghijauan sebagai gerakan menjaga serta melestarikan lingkungan.

Ferdiansyah berharap agar pohon tersebut tidak hanya sekedar ditanam saja, namun itu harus dirawat agar tumbuh dengan baik dan memberikan dampak penghijauan di kemudian hari. Sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejuk untuk di nikmati.