Video: Gubernur Sulsel Lantik Bupati Jeneponto & Bupati Sidrap

oleh -1.344 views

LISTINGBERITA.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah melantik dua Kepala daerah secara bersamaan, kedua kepala daerah yang dilantik ini yakni Bupati Jeneponto terpilih Iksan Iskandar dan Paris Yasir serta Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Dollah Mando dan Mahmud Yusuf untuk periode 2018-2023.

Pelantikan kedua kepala daerah ini dilakukan di ruang pola kantor Gubernur Sulawesi Selatan Jl Urip Sumiharjo, Kota Makassar, Senin 31 Desember 2018.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah berharap ego sektoral harus dihilangkan. Namun sinergitas dalam pemerintahan perlu dibangun untuk mamajukan daerah serta menutup masalah terkait pemilukada kemarin dan tidak ada lagi istilah kotak-kotak dalam masyarakat.

Baca Juga ! :  LSM Pattiro Jeka Gelar Program Pemberdayaan Kelurahan, Dandim Jadi Narasumber

Nurdin Abdullah mengapresiasi kedua kepala daerah yang baru saja dilantik ini, karena Sidrap adalah penghasil lumbung beras terbesar di Sulsel sedangkan Jeneponto adalah lumbung energy di Sulsel dan itu sudah diperlihatkan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar pada periode pertama pemerintahannya.

Pelantikan dua kepala daerah ini merupakan sejarah baru untuk Jeneponto dan Sidrap untuk memimpin daerahnya masing-masing dengan latar belakang potensi daerah yang berbeda pula.

( Nai )