Video: Kapolres Bulukumba Makan Siang Bersama Para Tahanan

oleh -772 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA – Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan bersama Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, dan pejabat Utama Polres Bulukumba mengelar makan siang dengan para tahanan di ruang tahanan di Mapolres Bulukumba, usai sholat Jumat (2/11/2018).

Dengan sikap rendah hati Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan langsung turun tangan sendiri menyiapkan makanan yang akan disantap bersama tahanan dan membagikan langsung kepada para tahanan.

Sebelum menyantap makan siang yang dibagikan salah seorang tahanan diminta untuk memimpin doa bersama. Terlihat menu makanan yang disajikan semuanya sama tidak ada pembeda antara menu yang disantap oleh Kapolres Bulukumba dan juga para tahanan. Hal ini dilakukan pihak polres sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan tidak membedakan antara satu dan lainnya.

“Ini meduoakan bentuk kepedulian kita teehadap sesama,”Ujar Kapolres.

Diharapkan kedekatan yang dilakukan kapolres dan jajarannya juga sebagai motivasi kepada para tahanan agar kedepan bisa menjadi lebih baik setelah menjalani hukuman. Dan dapat kembali kepada keluarganya dapat menjadi panutan dalam keluarga serta masyarakat.

“Di hadapan Allah SWT kita ini semua sama, kita sebagai manusia biasa tidak ada yang sempurna sehingga tidak lepas dari kesalahan, khilaf dan dosa”,ujarnya.

Setelah makan siang bersama AKBP Syamsu Ridwan memberikan nasihat dan pesan-pesan agama kepada para tahanan serta memberi sugesti kepada para tahanan untuk lebih berbuat kebajikan kedepannya dan tidak melakukan lagi perbuatan yang telah dilakukannya.

( Andi Muh.Ilyas )

No More Posts Available.

No more pages to load.