Video: Kesederhanaan Bupati Jeneponto Saat di Sore Hari

oleh -2.404 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Seperti inilah kesederhanaan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar untuk menghilangkan rasa penatnya selama bekerja seharian, mengisi waktu luang di sore hari.

Iksan Iskandar Karaeng Ningra sapaannya, terlihat santai tanpa mengenakan alas kaki, hanya mengenakan celana training hitam dan kaos oblong putih sambil memberi pakan ikan peliharaannya.

Sikap dan kesederhanannya itulah rakyat menjadi simpati dan Iksan Iskandar kembali terpilih sebagai Bupati Jeneponto di pilkada serentak 2018 berpasangan H.Paris Yasir untuk periode 2018 hingga 2023.

Bupati yang dikenal sederhana dan merakyat ini merasa cukup enjoy, saat melihat ikan peliharaannya saling berebut makanan yang disodorkannya.

Orang nomor satu di Jeneponto ini senang memelihara beberapa jenis ikan di kolam yang berada di lokasi villa pribadinya yang terletak di Tete Batu, Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Ada pun Jenis ikan yang dipelihara di kolam berukuran kecil ini, diantaranya, jenis ikan koi, ikan mas, dan ikan nila. Selain senang menyaksikan ikan peliharaannya saling berebut makanan. Bupati Jeneponto ini juga senang dan cinta kebersihan, agar lokasi villanya terlihat bersih dan gammara, Ia pun melakukan aksi bersih-bersih sambil mencabut rerumputan dan memungut sampah plastik disela rerumputan yang ada di sekitar lokasi villa pribadinya.

( Nai )