Video: Pencuri Motor di Jeneponto  di Door Oleh Polisi

oleh -791 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Satuan Reserse Kriminal Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan berhasil mengungkap sindikat pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap meresahkan warga Jeneponto.

Pelaku bernama Alfahmi ini adalah warga Desa Bulo-Bulo Kecamatan Arungkeke Jeneponto, Sulawesi Selatan. Saat melakukan aksi kejahatan, Alfahmi selalu berboncengan dengan salah seorang temannya yang diketahui bernama Ompo yang lebih dulu ditahan di Mapolres Bulukumba, Sulawesi Selatan dengan kasus aksi begal dan pencurian kendaraan bermotor.

Saat diintrogasi Polisi, Alfahmi mengaku berperan sebagai pembonceng sekaligus memantau situasi, sedangkan temannya atas nama Ompo berperan sebagai eksekutor yang bertugas untuk mengambil motor.

Untuk mengelabui petugas, agar motor hasil curiannya tidak mudah dikenali, pelaku sengaja mempreteli motor hasil curian tersebut, untuk selanjutnya dijual ke daerah Bantaeng dan Bulukumba dengan harga 1,5 juta rupiah hingga 2 juta rupiah perunit. Kemudian uang hasil penjualannya dipakai untuk berpoya poya dengan meminum minum keras bersama teman-temannya.

( Nai )

No More Posts Available.

No more pages to load.