Video: Permintaan Maaf Hairuddin Limpo Terkait Komentarnya yang Kontroversial di Medsos

oleh -1217 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Sebelumnya Hairuddin Limpo menulis komentar tanggapan di akun media sosial Facebook miliknya yang bertuliskan “Reuni 212 murni penistaan agama” yang membahas tentang reuni 212 di Monas pada hari minggu 2 Desember 2018.

Komentar yang menggunakan akun Facebook Hairuddinlimpo itu langsung mendapat kecaman kontroversial dari pengguna Facebook lainnya. Hairuddin dianggap telah menyebar fitnah

Menanggapi hal tersebut, Hairuddin Limpo yang diketahui bekerja sebagai ASN/ kabid Pemeberdayaan Sosisial di kantor di Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, akhirnya memberikan klarifikasi.

Hairuddin mengaku jika komentar tanggapan yang ada di akun Facebooknya bukan Dia yang menulis. Namun komentar itu, diduga ditulis orang tak bertanggung jawab yang menggunakan Handphonenya saat disimpan di atas meja ketika ke toliet.

“Saya tidak tahu siapa yang menulis ‘Reuni 212 murni penistaan agama’. Itu hari kan banyak orang saya simpan handpone ku, kemana ka itu, pergi kencing,” kata Haeruddin.

Meski mengaku bukan Dia yang menulis komentar tersebut, namun Hairuddin tetap meminta maaf kepada seluruh masyarakat publik pengguna media sosial.

No More Posts Available.

No more pages to load.