Video: Pesona Destinasi Wisata Mangrove Jeneponto

oleh -815 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Destinasi Wisata Mangrove Idaman ini terletak di kampung Ra`Rak Desa Balang Baru Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sulawesi Selatan atau berjarak 20 Kilometer dari Kota Bontosunggu atau sekitar 15 kilometer dari Kota Bantaeng.

Destinasi hutan mangrove sepanjang 160 meter ini di bangun dengan pemanfaatan dana desa, oleh kepala desa Balang Baru, kecamatan Tarowang, Darman Patta, dan dikelola oleh tokoh pemuda desa setempat yang kreatif, destinasi wisata mangrove ini sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Di tempat Ini para pengunjung disuguhkan dengan pemandangan hutan mangrove yang terlihat cukup indah dan menarik. Destinasi ini bertujuan untuk mengangkat nama Desa Balang Baru pada khususnya dan Jeneponto pada umumnya, untuk menjadi sebuah objek wisata yang dapat menarik para pengunjung, baik dari dalam maupun pengunjung dari luar daerah, serta diharapkan dapat bersaing dengan daerah lain. Destinasi Mangrove ini yang dibangun menggunakan dana desa ini mendapat apresiasi dari Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan diresmikan Jumat 21 Desember 2018.

No More Posts Available.

No more pages to load.