Video: Ponpes Al-Hikam Pitape Peringati Hari Santri Nasional Dengan Berzikir & Do`a Bersama

oleh -872 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Pondok Pesantren Al-Hikam Pitape di Desa Bungungloe Kecamatan Turatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan ini menggelar Zikir dan Do`a Bersama.

Zikir dan Do`a Bersama ini digelar dalam rangka memperingati hari Santri Nasional yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober. Hari Santri Nasional Kembali diperingati dengan mengambil tema Bersama Santri Damailah Negeriku.

Hari santri kali ini merupakan yang ke 4 tahun, setelah disahkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi pada Tahun 2015 lalu melalui keppres nomor 22 tahun 2015.

Zikir dan Do`a Bersama ini diikuti sekitar 200 santri Pondok pesantren Al-Hikam Pitape, pengurus pondok Pesantren, termasuk orang tua santri dan warga disekitar Pondok Pesantren Al-Hikam Pitape.

Zikir dan Do`a Bersama ini pimpin Ustad Ahmad Safri, S.ag. M.Ag yang juga sebagai pimpinan pondok pesantren Al-hikam Pitape. Ustad Ahmad Safri mengatakan dengan berzikir maka hati kita bisa menjadi tenang.

Dalam kesempatan itu, Ustad Ahmad Safri juga mengajak kepada seluruh santri, orang tua santri dan warga masyarakat untuk mendoakan para korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala di Sulawesi Tengah, agar korban yang selamat dapat diberi ketabahan dalam menghadapi musiba yang cukup dahsyat tersebut, sedangkan korban yang meninggal dapat diterima di sisi Allah SWT.

( Nai )

No More Posts Available.

No more pages to load.