Video: PPK Bangkala Bantah Minta Uang Dari Kelompok Tani

oleh -1264 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Petugas Pertanian Kecamatan ( PPK ) Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Sulawesi Selatan Nasdir saat menemui awak media di salah satu warkop di Jl Pahlwan Jeneponto, Rabu 19 Desember 2018.

Nasdir membantah pernyataan Suddin ketua kelompok Tani Bonto Biraeng Satu, Desa Kapita Kecamatan Bangkala yang mengaku dimintai uang 100 ribu rupiah untuk mendapatkan bibit Jagung gratis dari pemerintah pusat melalui dinas Pertanian Kabupaten Jeneponto.

Menurut Nasdir Uang 100 ribu yang diserahkan Ketua Kelompok tani itu bukan pungutan tapi itu adalah uang materai dan uang buka rekening bank untuk kelompok tani di Bank BPBD.

Sebelumnya ketua kelompok Tani Bonto Biraeng Satu Desa Kapita, Suddin, berkomentar di media. Suddin Mengaku dimintai uang 100 ribu rupiah untuk mendapatkan bibit jagung, namun pada saat penyaluran bibit jagung ke para petani. Suddin terpaksa harus gigit jari, karena tak mendapatkan bibit dari pertanian, padahal ia mengaku sudah menyerahkan uang sebagai syarat untuk mendapatkan bibit jagung.

( Nai )

No More Posts Available.

No more pages to load.