Video: Reses Pertama Anggota DPRD Jeneponto Nur Amin Tantu di Kecamatan Bontoramba

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO -, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan Nur Amin Tantu melaksanakan Reses pertama di wilayah Dapil II Kecamatan Bontoramba – Tamalatea, kabupaten Jeneponto.

Reses atau Temu Konstituen Anggota DPRD Jeneponto dari Fraksi Golkar yang dikenal merakyat dan memiliki jiwa sosial tinggi ini bertempat di salah satu rumah warga di dusun Tombolo Kelurahan Bontoramba kecamatan Bontoramba, Jum’at (28/02/2020).

Reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus bertatap muka langsung dengan konstituennya. Dalam reses ini Nur Amin Tantu menerima banyak usulan yang diajukan langsung dari masyarakat. Salah satu diantaranya adalah kebutuhan sarana untuk mendapatkan air bersih, namun usulan yang paling dominan adalah permintaan di sektor pertanian. karena umumnya masyarakat di Kecamatan Bontoramba ini adalah petani.

Melalui reses ini, Nur Amin Tantu berharap semoga masyarakat Bontoramba tidak menilai anggota DPRD Jeneponto termasuk dirinya dan Pemerintah, dianggap kurang memperhatikan aspirasi masyarakat.

Turut hadir dalam reses ini, ketua Komisi III DPRD Jeneponto, Khaidir Adi Saputra, Staf Ahli Partai Golkar, Sudirman Sappara, Humas DPRD Jeneponto, Syamsul Idrus, Camat Bontoramba dan Lurah Bontoramba serta ratusan masyarakat setempat.