Video: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Guru di Jeneponto Jangan Gaptek dan TBC

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto, Sulawesi Selatan, Nur Alam mengatakan, orientasi pendidikan berfokus pada peningkatan mutu, karena era sekarang ini adalah era berkualitas.

Untuk medorong peningkatan kualitas pendidikan diperlukan adanya pemerataan guru. Karena itu, kebijakan pemerataan guru adalah bagian uapaya pemerintah daerah untuk menjamin semua siswa di semua wilayah kecamatan untuk mendapatkan hak pendidikan yang sama.

Selain pemerataan guru, kapasitas dan kompetensi guru juga sangat penting untuk meningkatkan mutu pendidikan, oleh karena itu diera jaman now adalah era teknologi, karena itu guru tidak boleh gaptek dan TBC alias guru jaman now yang tidak bisa komputer.

Untuk meningkatkan mutu pendidikan berkualitas diera tehnologi digital saat ini, pihak dinas pendidikan dan kebudayaan Jeneponto melakukan pelatihan pembelajaran melalui sosialisasi dan orientasi perintisan pemantapan media video tutorial penguatan pendidikan karakter untuk guru sekolah dasar.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan dalam proses belajar mengajar, sarana dan prasarana tidak boleh rusak, jika ada kerusakan berat segera daftarkan ke dapodik sarana untuk diteruskan ke pusat.

( Nai )

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.