Video: Workshop Penguatan Aswaja An-Nahdliyah PC-NU Jeneponto Digelar di Hotel Kita

oleh -1334 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Workshop Penguatan aswaja An-Nahdliyah pengurus cabang nahdlatul ulama ( PC-NU ) Kabupaten Jeneponto ini berlangsung di lantai III Hotel Kita di jalan Lanto Daeng Pasewang Jeneponto Selasa (22/11/2019).

Whorkshop Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama atau NU cabang Jeneponto ini dihadiri sekitar 50 peserta. Adapun tema yang diangkat melalui workshop ini yakni menanamkan nilai-nilai akhlusunnah wal jamaah demi Nahdliyin Jeneponto yang moderat dan nasionalis, mempertahankan tradisi dan khazanah budaya serta menopang ajaran dan syiar agama.

H. Samsul Kamal selaku Ketua Tanfidziah NU yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Jeneponto mengatakan workshop ini akan dilaksankan selama 2 hari, ada pun tujuan daripada kegiatan ini yakni memberikan pemahaman dan penguatan ke aswajaan bagi seluruh pengurus nahdlatul ulama, baik yang ada di kecamatan maupun yang ada di kabupaten.

H. Samsul Kamal berharap agar seluruh pengurus NU yang telah hadir diacara workshop ini nantinya dapat berbuat lebih baik lagi terkait ke Aswaja -an

No More Posts Available.

No more pages to load.