Viral Vidio Hoaks ” TKA CINA PESTA MIRAS di Jeneponto MASA PANDEMI”

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Viral vidio terkait dugaan pesta miras oleh TKA (Tenaga kerja asing) Cina dibubarkan di salah satu Cafe di Jeneponto, Sulawesi Selatan ini menggegerkan warga net di Sulawesi Selatan khususnya di Jeneponto.

Di dalam video ini terlihat sekelompok pemuda sedang berorasi menggunakan pengeras suara membubarkan dan menolak keberadaan sekelompok orang yang diduga TKA (Tenaga kerja asing) asal Cina sedang melakukan pesta miras di salah satu cafe.

Berdasarkan hasil penyelidikan telah diperoleh informasi bahwa video berdurasi 2 menit 58 detik ini adalah video lama, yakni kejadiannya pada tanggal 21 Juli tahun 2017 lalu di cafe 88 jalan Lingkar Jeneponto.

Jadi vidio ini bukan kejadian di masa pandemi covid-19, video ini adalah hoaks.

Selama pandemi covid-19 tidak pernah ada kejadian di Cafe Resto 88 di Jalan Lingkar kabupaten Jeneponto, seperti apa yang diperlihatkan dalam video hoaks yang beredar di masyarakat.

Pihak kepolisian Polres Jeneponto melalui Kasubag Humas AKP Syahrul Regama menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna medsos (nitizen), agar cerdas dan bijak bermedsos dan menerima informasi, jangan meneruskan, share atau memposting konten-konten yang tidak jelas kebenarannya, apalagi konten yang bersifat profokasi yang dapat memecah belah NKRI.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.