Vonni Anggota DPRD Propinsi Sulsel dan Sekda Jeneponto Piknik di Agrowisata Bonto Lojong Rumbia

oleh -
anggota DPRD Propinsi Sulsel, Vonni Amelia dari Partai Gerindra bersama Sekda Jeneponto H.M Syafruddin Nurdin dan keluarga.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Bukan hanya Muh.Syarif Kr Patta anggota DPRD Propinsi Sulsel yang telah berkunjung ke lokasi Agrowisata Bonto Lojong di Desa Ujung Bulu Kecamatan Rumbia, Jeneponto, Sabtu 31 Juli 2021 kemarin.

Namun, sebelumnya juga telah berkunjung anggota DPRD Propinsi Sulsel, Vonni Amelia dari Partai Gerindra bersama Sekda Jeneponto H.M Syafruddin Nurdin dan keluarga.

” sebelumnya telah hadir Vonni dari Partai Gerindra, termasuk Sekda Jeneponto bersama keluarga di samping piknik sekaligus meninjau lokasi agrowisata”. Kata Mansyur Kades Ujung Bulu.

Desa Ujung Bulu merupakan salah satu desa yang terletak di bagian paling utara Kabupaten Jeneponto. Sekitar 95 persen masyarakatnya menggantungkan hidupnya dari pertanian.

Jika kita mulai memasuki kawasan kecamatan Rumbia, hamparan pertanian dan perkebunan terlihat asri nan hijau serta udara terasa sejuk, terlibih jika kita berada di puncak Gunung Bonto Lojong, tepatnya di lokasi agrowisata, yang kini sedang di bangun oleh kepala desa Ujung Bulu Mansyur.

Jadi, tak heran, jika berkunjung ke desa Ujung Bulu, ada nuangsa berbeda. Kabupaten Jeneponto seakan memiliki keunggulan tersendiri, salah satunya adalah Agrowisata Bonto Lojong.

Karena Agrowisata Bonto Lojong akan hadir dengan nuangsa yang alami, disana akan di bangun kolam renang, dan kolam ikan tawar.

Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas penginapan yang cukup memadai. Dengan hadirnya agrowisata di Desa Ujung Bulu ini, tentu kabupaten Jeneponto akan jauh lebih dikenal, baik secara lokal, nasional maupun internasional.

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.