Wabup Takalar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Haerat Borong

oleh -177 views

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Sejak sepekan jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H Wakil Bupati H Achmad Sere terus melakukan safari Ramadhan sekaligus memenuhi undangan masyarakat.

Wakil Bupati Takalar H.Achamd Sere mengatakan Safari Ramadhan dikunjunginya adalah undangan Remaja Masjid Nurul Haerat Borong Baji Kecamatan Polut Takalar.

“Undangan Remaja Masjid Borong Baji saya akan hadiri sekaligus akan menyerahkan hadiah hasil lomba memeriahkan bulan suci Ramadhan”ujarnya.

Baca Juga ! :  Menjelang pemilu 2019, Ini Yang Dilakukan Oleh Wakapolda Sulsel

Lanjut Menantu mantan Bupati Takalar Ibrahim Rewa Kedatangan kami kesana kapasitas sebagai pemerintah Kabupaten Takalar,’ kita berharap semua remaja masjid melakukan lomba sebagai bentuk kecintaan kita kepada Allah SWT dan sekaligus meriahkan bulan suci ramadhan”ungkapnya.

Sebagai pejabat pemerintah harus mengedepankan pelayanan kepada masyakrat,serta mengayomi, tidak salah seorang pejabat langsung bersentuhan dengan masyarakat dan mengakomodir apa yang jadi keluhannya.

Baca Juga ! :  Mudik Lebaran, BPJS Kesehatan Jamin Pelayanan JKN-KIS Tetap Berjalan

“Era transformasi pemerintah bersama dengan pejabatnya harus lebih sensitif dan sinergitas untuk masyarakat”

Dikatakannya bulan ramadhan penuh berkah dan dianjurkan untuk perbanyak amalan sebab amalannya berlipat ganda,” ini kesempatan dan peluang bagi ummat Islam berbuat kebajikan di bulan penuh berkah.”terangnya.

(Mul)