Wakapolda Sulsel Dampingi Soni Sumarsoni Serahkan Penghargaan Satya Lencana Bagi 500 PNS Pemprov Sulsel

oleh -
Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Risyapudin Nursin mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Soni Somarso pada Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia, di Ruang Pola Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Makassar, Senin (13/08/2018), sekitar pukul 10.30 Wita, pagi kemarin.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Risyapudin Nursin mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Soni Somarso pada Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Makassar, Senin (13/08/2018), sekitar pukul 10.30 Wita, pagi kemarin.

Selain Jenderal berpangkat satu bintang ini, penganugrahan tanda kehormatan bagi ASN ini, juga dihariri oleh Para Pangkotma beserta Forkopimda Provinsi Sulsel.

Penganugerahan Satya Lencana Karya Satya 30, 20, dan 10 Tahun diberikan kepada 500 aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel yang di berikan langsung oleh Pj Gubernur Sulsel Soni Somarso Atas Nama Presiden RI Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sulsel, mengatakan penghargaan ini merupakan penghargaan negara kepada PNS yang telah mengabdi dengan baik.

“Ini adalah penghargaan negara kepada pegawai negeri sipil. Memiliki arti penting dan makna sendiri sebagai tanda pengabdian,” kata Pj Gubernur Soni Sumarsono.

Usai pemberian penghargaan tersebut, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Risyapudin Nursin, berjabat tangan, dan memberikan ucapan selamat kepada PNS yang telah menerima penghargaan tersebut. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.