Wakapolda Sulsel Hadiri Pelantikan Bupati Sidrap & Jeneponto

oleh -946 views
Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Sidenreng Rappang dan Bupati/Wakil Bupati Jeneponto, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Jl. Jend Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Senin (31/12/2018) pada pukul 09.00 Wita.

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Sidenreng Rappang dan Bupati/Wakil Bupati Jeneponto, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Jl. Jend Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Senin (31/12/2018) pada pukul 09.00 Wita.

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, yang juga turut dihadiri Kasdam XIV/Hasanuddin, unsur Forkopimda Sulsel, Pejabat Utama TNI AU & AL.

Baca Juga ! :  Hadirkan Pemibacara Nasional, Tim Penggerak PKK Gelar Talk Show Dari Wanit Untuk Indoensia

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Sidenreng Rappang serta Bupati/Wakil Bupati Jeneponto dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan.

Di akhir kegiatan, Wakapolda Sulsel memberikan ucapan selamat sekaligus berjabat tangan dengan Bupati/Walikota yang telah di lantik. (**)