Wakapolda Sulsel Hadiri Pemaparan Peserta KKDN Di Kantor Gubernur

oleh -2320 Dilihat
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin menghadiri kegiatan Pemaparan Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XVL Sesko TNI TA 2018 dan Penyerahan Executive Summary yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jln. Urip Sumohardjo No. 269 Makassar sekitar pukul 08.30 Wita, Jum’at (07/09/2018) pagi.

LISTINGBERITA.COMPALOPO – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin menghadiri kegiatan Pemaparan Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XVL Sesko TNI TA 2018 dan Penyerahan Executive Summary.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jln. Urip Sumohardjo No. 269 Makassar sekitar pukul 08.30 Wita, Jum’at (07/09/2018) pagi.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Wadan Sesko TNI Marsekal Muda TNI, Hari Irsan dan dilanjutkan dengan pemaparan dari peserta KKDN Pasis Dikreg XVL Sesko TNI TA 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut, yakni Asisten Setda prov Sulsel yang mewakili Gubernur Sulsel, Wadan Sesko TNI Marsekali Muda TNI Hari Irsan, Dan Korsis, Forkopimda Sulsel beserta peserta KKDN.

Kegiatan di akhiri dengan penyerahan Naskah Executive Summary kepada yang mewakili Gubernur Sulsel. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.