Wakapolda Sulsel Jemput Korban Bencana Sulteng Di Pelabuhan Makassar

oleh -1360 Dilihat
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin menjemput korban bencana alam Gempa dan Tsunami Donggala, Palu Sulawesi Tengah yang di evakuasi ke makassar. Bertempat di pelabuhan soekarno-hatta makassar, Kamis (04/09/2018) Pada pukul 13.00 Wita.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin menjemput korban bencana alam Gempa dan Tsunami Donggala, Palu Sulawesi Tengah yang di evakuasi ke makassar. Bertempat di pelabuhan soekarno-hatta makassar, Kamis (04/09/2018) Pada pukul 13.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Mentri Pertanian RI, Gubernur Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Pejabat Utama TNI AD, AU dan AL beserta elemen yang terkait.

Korban bencana alam palu di evakuasi ke makassar menggunakan KRI 590 Milik TNI AL, Dalam kapal tersebut tampak ada ribuan orang yang mengungsi ke Makassar.

Sesampainya di Makassar, Korban bencana alam yang mengalami sakit segera di larikan ke beberapa Rumah Sakit yang ada di Kota Makassar dan sebagiannnya di evakuasi ke Asrama Haji Sudiang. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.