Wakil Bupati Jeneponto Resmikan Masjid Nur Syamsiah Sarro di Mangngambang

oleh -3180 Dilihat
Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir meresmikan Masjid Nur Syamsiah Sarro di Mangngambang kelurahan Empoang Utara Kecamatan Binamu, Senin, (01/08/2022)

LISTINGBERITA, JENEPONTO, – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir meresmikan Masjid Nur Syamsiah Sarro di Mangngambang kelurahan Empoang Utara Kecamatan Binamu, Senin, (01/08/2022)

Masjid tersebut rampung dikerja setelah 5 bulan proses pembangunan. Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur Syamsiah Sarro dilakukan oleh bupati Jeneponto Iksan Iskandar pada 01 Februari 2022 lalu.

Wakil Bupati Jeneponto, H. Paris Yasir menyampaikan rasa syukur atas pembangunan masjid yang diberi nama Masjid Nur Syamsiah Sarro tersebut.

“Masjid ini merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Mangngambang dengan penampilan yang sangat modern dan in sha Allah akan menjadi ladang pahala,”ungkap Paris Yasir saat pidato peresmian, Senin, 01/08/2022.

Masjid Nur Syamsiah Sarro mampu menampung 100 jemaah dan diresmikan tepat menjelang hari kemerdekaan RI ke-77 tahun.

“Setulusnya saya ucapkan selamat atas peresmian Masjid Nur Syamsia Sarro, Ini merupakan peristiwa penting bagi masyarakat Mangngambang,” ungkapnya.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian secara simbolis yang ditandai pemotongan pita oleh wakil bupati H. Paris Yasir.

Islamuddin Farid Ilyas Mattewakang sebagai perwakilan keluarga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mensupport niat baik keluarga kami dalam pembangunan tempat ibadah ini sehingga dapat di resmikan pada hari ini, “ucap Islam

Turut hadir dalam peresmian tersebut sekretaris daerah H. M. Arifin Nur, kepala Satpol PP M. Nasuhan, camat binamu Emil Ilyas, Lurah Empoang Utara M. Ansar, tokoh agama dan tokoh masyarakat

No More Posts Available.

No more pages to load.